Sabtu, 28 November 2015

BINGUNG MAU NGEPOST APA?

BINGUNG....!!! Itulah kata yang terlintas di otak saya, why? Karena saya bingung mau posting apa namun karena kebingungan itulah yang membuat saya berinisiatif untuk memposting ini.
Banyak hal di dunia ini yang bisa dijadikan bahan untuk postingan, terkadang seorang blogger merasa bingung untuk memposting apa di blognya apalagi bagi pemula.  Perlu diketahui, karena mereka merasa bingung untuk memposting di blog sehingga mereka copas di blog orang lain yang mereka anggap menarik hanya demi ingin blognya terkenal padahal hal yang ia lakukan adalah salah karena seorang blogger yang sukses ialah seorang blogger yang dapat menghasilkan karya-karya dari hasil ide pemikirannya sendiri bukan dari hasil karya orang lain.
Jadi, jika kita dilanda masalah bingung maka kita dapat mengatasinya dengan hal-hal lain tanpa melakukan copas, kita bisa mencari ide untuk postingan dengan cara menonton televisi atau membaca buku siapa tahu dengan cara itu ada ide yang terlintas di otak kita untuk memposting atau kita dapat menulis kejadian hari ini yang dianggap menarik serta dapat bermanfaat dan memposting kejadian yang sedang nge-trend ataupun tentang tutorial-tutorial mengenai ilmu yang kita tahu. Bila ingin copas maka kita harus izin dahulu kepada penulisnya agar kita tidak melanggar hak cipta seseorang (yaelah bahasnya). Ilmu bisa datang dari mana saja, segala hal yang kita lakukan dapat menghasilkan ilmu :)

0 komentar:

Posting Komentar